Pendaftaran Mentoring Diaspora Muda Aceh 2017 DIBUKA!

Untuk semua anak-anak Aceh, kita mahasiswa Aceh yang sedang menimba ilmu di berbagai penjuru dunia, tahun ini kembali berkolaborasi untuk bersama-sama membantu teman-teman dari Aceh untuk bisa bersekolah dan meraih beasiswa ke luar negeri dengan program mentoring session 2017. Program mentoring ini memberikan bimbingan persiapan beasiswa dan persiapan untuk berkuliah di luar negeri. Program Mentoring ini telah berhasil membantu beberapa sahabat kita untuk berhasil meraih berbagai beasiswa prestisius dan beberapa telah/akan memulai pendidikannya tahun ini.

Ini merupakan tahun ke-2 program mentoring session, saya sendiri sudah ikut proses penulisan material tahun lalu, dan tahun ini diberikan kesempatan memimpin program ini. Untuk tahun ini, material semakin di-upgrade oleh tim fasilitator 2017 melalui feedback dari teman-teman mentee tahun lalu dan penambahan materi baru, yakni academic writing untuk level universitas yang kami rasa sangat jarang diberikan dan paling diperlukan untuk survive dunia universitas.

Kami tim mentoring session Diaspora Muda Aceh menunggu kolaborasi kalian semua.

Jangan lewatkan kesempatan ini ya teman-teman semua. Semoga terpilih!

Salam hangat,
Kiky edward

Diaspora Muda Aceh

Salam Rakan Mandum!

Sehubungan dengan selesainya Program Mentoring 2016, Diaspora Muda Aceh (DMA) membuka kembali Program Mentoring tahun 2017. Bagi kamu yang ingin kuliah ke Luar Negeri dan membutuhkan informasi mengenai bagaimana cara mendapatkan beasiswa, melamar ke universitas, dan apapun tentang persiapan kuliah ke luar negeri, siap-siap! Kita akan mengadakan lagi sesi mentoring yakni pertemuan demi pertemuan menarik yang akan membahas satu-persatu persiapan untuk mantap melangkah sekolah lagi ke Luar Negeri.

Pertemuan-pertemuan akan diadakan melalui Internet (WA, Telegram, Facebook, atau Social Media lainnya). selain itu, akan ada silabus yang dapat Rakan pelajari bagaimana tips2 dan seputar menembus beasiswa dan kuliah ke Negara yang Rakan impikan. Akan ada juga feedback, serta evaluasi dan progres untuk mengecek daya komprehensif dari program yang sudah dijalani oleh rakan-rakan pesertai.

Syarat-syarat untuk mendaftar:

  • Pemilik KTP Aceh/ keturunan Aceh yang berdomisili di luar Aceh/ keturunan non-Aceh yang kuliah atau berdomisili di Aceh
  • Berniat melanjutkan studi S2…

View original post 94 more words

Advertisements